Lahir, Hidup, Bahagia, Menderita, Mati, Bisnis Plan, Peluang Bisnis

Sabtu, 24 Juli 2010

Mengapa Mencari Uang di Internet?

Mencari uang di internet merupakan aktivitas yang bisa dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan di mana saja asal konek dengan internet.

Kenapa harus di internet?

Mencari uang model ini, orang tidak perlu punya gudang besar berisi barang dagangan ribuan jumlahnya.

Mengenai cara mencari uang di internet tidak membutuhkan modal uang relatif besar kecuali waktu, kesabaran, sedikit hoby, sedikit kemampuan menulis dan akses internet.

Kenapa kemampuan menulisnya hanya sedikit? Apa cukup?

Itu adalah kekurangan yang menjadi kelebihan mencari uang di internet.

Dengan kemampuan menulis yang sedikit itu tidak jadi masalah karena sebagian besar orang Indonesia termasuk saya paling suka mencontek atau istilah kerennya Copy Writer.

Bagaimana dengan anda?

Mencari uang di internet memungkinkan orang untuk berkarya di mana saja, kapan saja. Tidak perlu kantor, asal apa yang dibutuhkan sudah tersedia semuanya.

Yang di butuhkan untuk melakukan kegiatan mencari uang ini hanyalah komputer yang terhubung ke internet. Tidak perlu punya komputer sendiri, dari warnet pun bisa dilakukan. Bahkan, saat ini dengan modal ponsel berinternet pun bisa. Ada juga yang menggunakan komputer tapi koneksinya dengan menggunakan perangkat telepon selular. Tentu saja, dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Internet menjanjikan potensi pendapatan yang luar biasa. Ingat, pengguna internet di Indonesia belumlah mencapai 10%. Bayangkan kalau sudah ada 50% penduduk Indonesia yang terhubung ke internet, tentu pendapatan kita dari kegiatan mencari uang di internet akan semakin membesar juga. Kita tidak boleh lupa bahwa apabila di Indonesia pengguna internet sudah mencapai 50% maka di Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, Singapura, Eropa dan Australia bisa jadi penggunanya sudah akan mencapai 99%.

Potensi pendapatan yang bisa kita dapatkan semakin luar biasa karena dengan semakin banyaknya orang yang online di internet maka akan semakin banyak pula orang yang akan mengunjungi dan mengklik iklan yang kita pasang di blog kita.

Sekarang kita tinggal pilih, memulainya dari sekarang dan bersabar melakukannya atau gigit jari setelah melihat banyak orang yang berhasil mendapatkan uang hanya dari internet.?

Itu adalah sebuah pilihan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar